Friday 18 March 2016

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android


Internet Speed
Internet Speed


Kali ini saya akan berbagi Cara Mempercepat Koneksi Internet Android dengan mudah
Di jaman sekarang perkembangan semakin Pesat dan perkembangan jarigan pun tidak kalah pesatnya
dari yang awal jaringan internet hanya mencakup kecepatan yang minim dan di jaman sekarang sudah bisa dikatakan HIGH SPEED yang tergolong cepatnya transfer upload download data.


Maka dari itu saya akan berbagi cara mengatasi jaringan internet kita yang lambat dan banyak orang juga mempunyai cara masing-masing mengatasi hal tersebut .

Cara yang saya menggunakan hanyalah cara yang biasa atau disebut cara yang hanya merubah APN.

Cara Pemakaian :

  1. Masuk Setting 
  2. Lalu ke jaringan atau Koneksi
  3. Mobile Data atau Jaringan Selluler
  4. Access Point Names
  5. Masukan Nama , untuk nama bebas.
  6. Masukan APN , "internet.movistar.mx" (Tanpa Tanda Kutip)
  7. Masukan Username , "movistar" (Tanpa Tanda Kutip)
  8. Masukan Password , "movistart" (Tanpa tanda Kutip)
  9. Lalu Simpan Settingan tersebut
  10. Pilih APN yang tadi dibuat dan silahkan buka speedtest.net
  11. Jika kecepatannya bertambah berarti sukses anda menggunakan APN tersebut.
saya sudah mencobanya di Android Saya dan alhasil kecepatan internet nya bertambah.
namun ada yang harus diperhatikan salah satunya lokasi yang tidak memungkinkan (sinyal Kurang)
juga berpengaruh terhadap keccepatan internet kalian.

Terima Kasih Sudah mengunjungi Blog Saya semoga artikel kali ini dapat membantu  kalian 
dan jangan lupa untuk selalu mengjungi Blog Saya karena saya akan update mengenai seputar Android Dan Windows.

0 comments:

Post a Comment